0

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK Tahun 2018

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK Tahun 2018 ini merupakan program kerja kepala SMK terbaru yang akan saya share secara gratis. Kepala Sekolah sebagai manajer sekolah tentunya harus memiliki rencana kerja yang matang dengan membuat Program Kerja Kepala Sekolah. Program Kerja atau disebut juga Rencana Kerja Kepala Sekolah (RKKS) merupakan perencanaan berkaitan dengan pengelolaan sekolah dari berbagai hal seperti siswa, pegawai, keuangan, dll.


Program Kerja Kepala Sekolah SMK

Download Program Kerja Kepala Sekolah SMK/ MAK 2016/ 2017

Bagi yang belum memiliki Program Kerja Kepala SMK atau RKKS SMK, mudah-mudahan Proker / RKKS ini bisa dijadikan referensi unuk membuat Program Kerja Kepala Sekolah sendiri. File ini dibuat dalam format Word (doc) sehingga mudah dalam mengedit untuk disesuaikan. Untuk kepala sekolah tingkat SD dan SMA anda juga bisa mendownloadnya pada menu yang disediakan.

Selain Program Kerja Kepala Sekolah SMK/ MAK, administrasi kepala sekolah lainnya seperti program supervisi, instrumen supervisi, laporan supervisi, buku kerja, program tahunan dan administrasi kepala sekolah lainnya juga bisa anda dapatkan dalam blog ini.Dalam program kerja ini mendasarkan pada tugas dan fungsi kepala sekolah yang terbagi atas beberapa bidang yaitu Tugas Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Bidang Kepegawaian, Bidang Keuangan, Bidang Sarana Prasarana, Bidang Tata Usaha, dan Bidang Kesiswaan.



Download Juga !!!


Demi keamanan terhadap setiap file yang kami unggah pada blog ini kami simpan melalui Google Drive untuk menhindari resiko kerusakan file akibat dari serangan virus seperti malware dan adware.

Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]

Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMK Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat untuk kebutuhan anda disekolah. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top