0

Contoh Buku Pemeriksaan Persiapan Mengajar Guru Oleh Kepala Sekolah

Contoh Buku Pemeriksaan Persiapan Mengajar Guru Oleh Kepala Sekolah ini merupakan salah satu bentuk penilaian kepala sekolah kepada guru dalam proses belajar mengajar. Contoh Format Buku Pemeriksaan ini khusus pada Persiapan Mengajar yang akan dilakukan oleg Guru. Dalam Daftar Pemeriksaan Persiapan Mengajar ini menyangkut pada segala bentuk persiapan mengajar guru seperti RPP, Media Pembelajaran, Alat Peraga, Buku Sumber, Narasumber, dll. 

Setiap guru yang mengajar disekolah wajib untuk diperiksa oleh kepala sekolah dalam persiapan mengajarnya baik secara administrasi maupun alat/ bahan pendukung. Contoh Buku Pemeriksaan Persiapan Mengajar Guru Oleh Kepala Sekolah ini untuk melengkpai atau dijadikan referensi bagi kepala sekolah yang belum memilikinya. 


Buku Pemeriksaan Persiapan Mengajar Guru

Contoh Buku Pemeriksaan Persiapan Mengajar Guru Oleh Kepala Sekolah

Seorang kepala sekolah bertanggungjawab terhadap kegiatan pembelajaran sesuai dengan peraturan yang ditetapkan Pemerintah. Efektivitas kepemimpinan kepala sekolah tergantung kepada kemampuan bekerjasama dengan seluruh warga sekolah, serta kemampuannya mengendalikan pengelolaan sekolah untuk menciptakan proses belajar mengajar.



Dalam melaksanakan pengelolaan pendidikan tentu saja harus didukung oleh berbagai macam jenis-jenis administrasi pendidikan yang tertib dan teratur ini tentu saja bertujuan untuk meningkatkan daya guna dan hasil guna penyelenggaraan Sekolah / Madrasah, salah satu contoh kelengkapan administrasi yang harus dimiliki oleh kepala sekolah yaitu Format Buku Pemeriksaan Persiapan Mengajar ini tentunya.


Download Juga !!!


Demi keamanan terhadap setiap file yang kami unggah pada blog ini kami simpan melalui Google Drive untuk menhindari resiko kerusakan file akibat dari serangan virus seperti malware dan adware.

Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]

Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan Contoh Buku Pemeriksaan Persiapan Mengajar Guru Oleh Kepala Sekolah ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat untuk kebutuhan anda disekolah. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top