0

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMA Terbaru Tahun 2018

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMA Terbaru Tahun 2018 ini merupakan program kerja kepala sekolah terbaru yang akan saya share secara gratis kepada anda. Seorang kepala sekolah memiliki banyak tuntutan administrasi, dan salahsatunya adalah membuat Program Kerja Kepala Sekolah atau disebut juga RKKS. Selain Program Kerja Kepala Sekolah SMA, administrasi kepala sekolah lainnya seperti program supervisi, instrumen supervisi, laporan supervisi, buku kerja, program tahunan dan administrasi kepala sekolah lainnya juga bisa anda dapatkan dalam blog ini.

Bagi yang belum memiliki Program Kerja Kepala Sekolah atau RKKS (Rencana Kerja Kepala Sekolah), mudah-mudahan Proker / RKKS ini bisa dijadikan referensi unuk membuat Program Kerja Kepala Sekolah sendiri. File ini dibuat dalam format Word (doc) sehingga mudah dalam mengedit untuk disesuaikan. Untuk kepala sekolah tingkat SD dan SMA anda juga bisa mendownloadnya pada menu yang disediakan.


Program Kerja Kepala Sekolah SMA

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMA Terbaru Tahun 2018

Dalam program kerja ini mendasarkan pada tugas dan fungsi kepala sekolah yang terbagi atas beberapa bidang yaitu Tugas Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Bidang Kepegawaian, Bidang Keuangan, Bidang Sarana Prasarana, Bidang Tata Usaha, dan Bidang Kesiswaan.



Download Juga !!!


Demi keamanan terhadap setiap file yang kami unggah pada blog ini kami simpan melalui Google Drive untuk menhindari resiko kerusakan file akibat dari serangan virus seperti malware dan adware.

Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]

Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMA Terbaru Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat untuk kebutuhan anda disekolah. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top