0

Silabus Pendidikan Agama Katolik dan BP SMP Kelas 7/8/9 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus Pendidikan Agama Katolik dan BP SMP Kelas 7/8/9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan salah satu silabus dalam sub mapel Pendidikan Agama dan Budi Pekerti. Sesuai dengan judulnya "Silabus Pendidikan Agama Katolik SMP Kurikulum 2013 Revisi 2017", yang mana silabus ini merupakan silabus edisi terbaru sebagai pengganti silabus edisi revisi 2016. Bagi anda yang masih menggunakan silabus revisi lama untuk segera menggantinya dengan Silabus Pendidikan Agama Katolik Revisi 2017 ini baik untuk guru Kelas 7, 8, dan 9. 


Silabus Agama Katolik SMP Kelas 7/8/9 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus Kurikulum 2013 adalah salahsatu komponen kurikulum yang jadi objek revisi tahun kemarin, dimana sebelum revisi Silabus Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti ini hanya memuat Kompetensi Inti (diluar kolom), Kompetensi Dasar, Indoikator, Materi Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Penilaian, Alokasi Waktu dan Sumber Belajar. Sedangkan dalam hasil revisi, Silabus  hanya memuat 4 Kolom yakni KI, Materi Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, dan Penilaian.



Download Silabus Pendidikan Agama Katolik Dan Budi Pekerti SMP Kelas 7/8/9 Kurikulum 2013 Revisi 2017



Demi keamanan terhadap setiap file yang kami unggah pada blog ini kami simpan melalui Google Drive untuk menhindari resiko kerusakan file akibat dari serangan virus seperti malware dan adware.

Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]

Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan Silabus Pendidikan Agama Katolik dan BP SMP Kelas 7/8/9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat untuk kebutuhan anda disekolah. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top