0

Contoh Program Kerja Kepala Madrasah Mi, MTs, MA Tahun 2018

Contoh Program Kerja Kepala Madrasah Mi, MTs, MA Tahun 2018 adalah seperangkat pendukung kinerja kepala madrasah yang wajib dimiliki setiap Kepala Sekolah baik itu Kepala Madrasah Ibtidaiyah/ MI, Kepala Madrasah Tsanawiyah/ MTs dan Kepala Madrasah Aliyah/ MA. Program Kerja Kepala Madrasah ini dapat anda download secara gratis melali link yang tersedia dibawah.


Program Kerja Kepala Mi, MTs, MA

Contoh Program Kerja Kepala Madrasah Mi, MTs, MA Tahun 2018

Contoh Program Kerja Kepala Madrasah ini mudah-mudahan relevan untuk digunakan anda disekolah masing-masing. Disini saya sediakan 3 Program Kerja Kepala Madrasah untuk setiap Kepala Madrasah yang telah saya sebutkan diatas. Tentu dengan adanya proker ini akan sangat menunjang terlaksananya tugas dan wewenang kepala madrasah dalam menjalankan tugasnya.



Untuk menjamin semua kegiatan akan berlangsung sebagaimana yang direncanakan, dan dikelola dengan baik, maka salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Kepala Madrasah di antaranya adalah pengetahuan tentang manajemen. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 13 Tahun 2007 tentang Standar Kepala Sekolah/Madrasah menetapkan 5 (lima) dimensi kompetensi yaitu: Kepribadian, Manajerial, Kewirausahaan, Supervisi, dan Sosial. 


Download Juga !!!


Demi keamanan terhadap setiap file yang kami unggah pada blog ini kami simpan melalui Google Drive untuk menhindari resiko kerusakan file akibat dari serangan virus seperti malware dan adware.

Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]

Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan Contoh Program Kerja Kepala Madrasah Mi, MTs, MA Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat untuk kebutuhan anda disekolah. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top