0

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru SD SMP SMA SMK Tahun 2018

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru SD SMP SMA SMK Tahun 2018 merupakan kumpulan SK Kepala Sekolah tentang Pembagian Tugas Guru. Dalam contoh SK (Surat Keputusan) Kepala Sekolah ini bukan hanya sekedar pembagian tugas guru dalam mengajar saja, melainkan semua jabatan disekolah yang biasanya dipegang oleh guru disekolah bersangkutan. Format SK Kepala Sekolah ini bisa digunakan untuk semua tingkatan sekolah seperti SD, SMP, dan SMA/SMK.

Dikebanyakan sekolah pada umumnya, banyak jabatan yang memang harus diisi untuk memiliki peran tertentu dalam memajukan sekolah. Dan dalam Contoh SK Kepala Sekolah ini saya bagikan 10 Contoh SK untuk tiap jabatan yang ada disekolah seperti Tugas Guru dan Beban Kerja Guru, Operator Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Tata Usaha/ Tenaga Kependidikan, Pembantu Kepala Sekolah, Pengembang Kurikulum, Pengembang Sekolah, Bendahara BOS, Komite Sekolah, dan Contoh-contoh Surat Keputusan Kepala Sekolah Lainnya.


SK Pembagian Tugas Guru

SK Pembagian Tugas Mengajar Guru SD SMP SMA SMK Tahun 2018

Surat Keputusan Kepala Sekolah merupakan sebuah surat pernyataan yang dikeluarkan oleh lembaga seorang kepala sekolah disuatu lembaga sekolah. Dalam Surat Keputusan Kepala Sekolah khususnya pengangkatan guru honorer, wakil kepala sekolah atau pun perangkat/ personil sekolah lainnya terdiri dari beberapa unsur diantaranya :




Download Juga !!!


Demi keamanan terhadap setiap file yang kami unggah pada blog ini kami simpan melalui Google Drive untuk menhindari resiko kerusakan file akibat dari serangan virus seperti malware dan adware.

Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]

Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru SD SMP SMA SMK Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat untuk kebutuhan anda disekolah. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top