0

Silabus Kurikulum 2013 SMA Revisi 2017 Kelas X, XI, XII Lengkap Semua Mapel

Silabus Kurikulum 2013 SMA Revisi 2017 Kelas X, XI, XII Lengkap Semua Mapel ini mungkin adalah perangkat terbaru yang akan anda perlukan dalam proses penyusunan perangkat pembelajaran. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Silabus Kurikulum 2013 SMA ini secara lengkap untuk guru Kelas X, XI, XII semua mata pelajaran. Silabus mata pelajaran yang sudah tersedia diantaranya ialah mapel PAI, PKN, Matematika, PJOK, Seni Budaya, Biologi, Kimia, Fisika, Sosiologi, Geografi, Sejarah, Ekonomi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Sastra Indonesia, Prakarya dan Kewirausahaan, Sejarah Indonesia, dan Bahasa Arab.


Silabus Kurikulum 2013 SMA Revisi 2017

Silabus Kurikulum 2013 SMA Revisi 2017 Kelas X, XI, XII Lengkap Semua Mapel


Dalam
Silabus K13 SMA Revisi 2017-2018 ini memuat rincian KD, materi pembelajaran, dan kegiatan pembelajaran. Sebelum revisi, silabus memuat Kompetensi Inti (diluar kolom), Kompetensi Dasar, Indoikator, Materi Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Penilaian, Alokasi Waktu dan Sumber Belajar.


Download Silabus Kurikulum 2013 SMA Revisi 2017


Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. Silabus dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi untuk satuan pendidikan dasar dan menengah sesuai dengan pola pembelajaran pada setiap tahun ajaran tertentu. Silabus digunakan sebagai acuan dalam pengembangan rencana pelaksanaan pembelajaran.

Download Juga !!!


Demi keamanan terhadap setiap file yang kami unggah pada blog ini kami simpan melalui Google Drive untuk menhindari resiko kerusakan file akibat dari serangan virus seperti malware dan adware.

Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]

Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan Silabus Kurikulum 2013 SMA Revisi 2017 Kelas X, XI, XII Lengkap Semua Mapel ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat untuk kebutuhan anda disekolah. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top